Senin, 09 Mei 2016

Lional Messi Jagokan Atletico Madrid pada Liga Champhion

Bintang Barcelona, Lionel Messi sang pemain fenomenal, menjagokan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions pada musim ini. Messi yang selalu membuat segalanya menjadi mudah untuk rekan-rekan satu timnya, apalagi bersama Neymar dan Suarez messi selalu mampu menunjukkan duel maut yang tidak bisa dipungkiri oleh para pemain sepakbola lainnya.
Messi menjagokan Atletico Madrid karena Messi tak ingin Real Madrid sebagai rival abadi, Barcelona, mengangkat trofi si Kuping Besar di San Siro pada 28 Mei nanti. Sudah jelas orang-orang di Barcelona tidak menginginkan Real Madrid memenangi apapun," kata Messi kepada ESPN.
"Barcelona akan sangat merasa kegirangan jika seandainya Atletico mengalahkan Madrid di final Liga Champions nanti. Berdasarkan hasil data statistik   agen judi online perjalanan Barcelona di Liga Champions musim ini hanya mampu menembus perempat final. Pasukan Luis Enrique disingkirkan Atletico Madrid,  kemudian Atleticon melangkah ke final atas keberhasilan mereka "menendang" Bayern Muenchen.
"Barcelona tersingkir dari Liga Champions merupakan pukulan besar, hal luar biasa seandainya kami bisa mengakhiri musim ini dengan memenangi gelar La Liga dan Copa del Rey pasti akan sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar